Diet Puasa

Untuk detoksifikasi tubuh Anda dan membalikkan penyakit, tidak ada metode yang lebih baik daripada puasa. Menurut The Fasting Diet, Anda perlu berpuasa karena meningkatnya pestisida, fungisida, racun, dan antibiotik dalam persediaan makanan dan air kita. Diet Puasa menunjukkan bahwa Anda harus memandang puasa sebagai kondisi perbaikan, peremajaan, dan penyembuhan yang disempurnakan daripada sebagai cara untuk kelaparan atau kehilangan makanan. Ia mengklaim bahwa Anda mengampuni tubuh Anda dari semua pekerjaan yang diperlukan untuk mencerna makanan ketika Anda hanya mengonsumsi jus sayuran segar. Anda dapat menggunakan energi ekstra ini untuk proses yang lebih penting seperti memperbaiki dan memelihara jaringan.

Program ini merekomendasikan agar Anda melakukan dua puasa jus setiap tahun (musim semi dan musim gugur). Anda kemudian dapat mengharapkan untuk mengalami peningkatan energi, pengurangan stres, dan peningkatan indra penciuman. Anda dapat mengandalkan ini jika Anda benar-benar makan buah dan sayuran selama lima hari dan memiliki enema setiap hari untuk membuat semuanya bergerak.

Apa yang Membuat Diet Puasa Berbeda?

Diet Puasa sangat tinggi dalam buah dan sayuran. Sebenarnya, buah-buahan dan sayuran adalah satu-satunya hal yang bisa Anda makan. Jika Anda mengikuti The Fasting Diet, Anda harus dapat terus bekerja dan berolahraga secara normal (kecuali Anda pingsan karena kekurangan makanan). Kegiatan-kegiatan seperti yoga, meditasi, doa, pijat, hidroterapi, afirmasi, dan visualisasi adalah komponen penting dari diet ini.

Apa itu Diet Puasa?

Diet Puasa adalah diet jangka pendek dengan tiga fase. Setelah Anda menyelesaikan tiga fase, Anda harus mengikuti diet yang meliputi makanan segar dan organik, berbagai makanan, dan jumlah makanan olahan dan dimasak yang sangat terbatas. Anda harus memperhatikan dengan seksama respons individual Anda terhadap makanan.

Tiga fase tersebut adalah:

Diet pra-cepat: Ini termasuk tiga hari serat tinggi dari makanan mentah dan serat tambahan. Anda akan menghilangkan sebagian besar sumber lemak dan protein. Suatu hari yang khas akan melibatkan memulai hari dengan tonik hati / kantong empedu yang disebut liver flush (tiga sendok makan minyak zaitun, satu sampai dua siung bawang putih, dan jus satu lemon). Anda mengikuti siram dengan satu sendok teh serat nabati, satu tablet usus, dan delapan sampai sepuluh ons air. Anda akan mengulangi proses ini sebelum makan siang dan makan malam. Sarapan adalah buah-buahan, makan siang, dan makan malam semuanya sayuran. Makanan ringan termasuk buah utuh, sayuran mentah, biji bunga matahari mentah, atau jus encer. Anda harus minum setidaknya tiga liter cairan setiap hari.

Diet jus: Selama lima hari Anda akan mengonsumsi tiga liter jus sayuran (campuran wortel, seledri, dan jus bit) setiap hari. Anda bisa menambahkan jus buah, tetapi bukan jus jeruk atau jus tomat, untuk memberikan bahan bakar dan keragaman rasa. Anda harus menggunakan enema karena Anda tidak akan memiliki cukup makanan (dan serat) untuk buang air besar secara alami. Jangan takut: diet memberikan instruksi dan gambar eksplisit untuk memastikan kesuksesan.

Makanan reintroduksi:

Anda akan merusak efek baik dari puasa yang panjang dan sukses dengan memperkenalkan kembali makanan kompleks terlalu cepat. Anda harus secara bertahap menambahkan kembali makanan dalam urutan ini: buah-buahan dan sayuran non-tepung, sayuran bertepung seperti labu dan ubi, sereal dan biji-bijian, kacang-kacangan dan lemak, dan akhirnya kacang-kacangan dan biji-bijian. Kenalkan makanan baru atau curigai makanan satu per satu dalam jumlah kecil untuk menentukan apakah Anda sensitif terhadap makanan tertentu.

Apa harapan penurunan berat badan?

Tujuan utama Diet Puasa adalah untuk mendetoksifikasi dan memurnikan tubuh, daripada menyebabkan penurunan berat badan. Jika Anda menurunkan berat badan saat menjalani diet puasa dan kemudian kembali ke diet tinggi makanan olahan dan olahan, maka Anda kemungkinan akan menambah berat kembali.

Apakah olahraga dipromosikan?

Anda harus berolahraga saat sedang diet puasa. Anda harus berpartisipasi dalam kegiatan yang menyenangkan dan menarik yang terasa menyenangkan dan cukup menyenangkan untuk dipertahankan secara teratur.

Apakah suplemen direkomendasikan?

Suplemen sangat penting. Anda harus menambahkan biji yang ditekan dingin seperti rami, bunga matahari, dan borage, karena rata-rata diet orang Amerika kekurangan asam lemak esensial. Anda juga harus mengonsumsi vitamin E dan vitamin yang larut dalam air (vitamin B dan vitamin C). Minumlah smoothie dengan minyak biji rami, butiran lesitin, bubuk protein, Nutrizyme, dan beta-karoten lima hari seminggu untuk keperluan terapi dan tiga hari seminggu untuk perawatan kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *